Pertemuan Minggu ke-9 Mata Kuliah Perancangan Basis Data

Assalamualaikum Guys!

Hai semuanyaaa gimana nih hari Seninnya?? huehehehe asik kah , ceria kah atau menyedihkan hehehe , semoga menyenangkan yah !! ☺❤

oke langsung aja ya...
Mau cerita sedikit pengalaman nih , Senin, April 2018 08:30 Jadwal Kuliah yang saya ikuti yaitu MataKuliah Perancangan Basis Data, Pengajar Yohanes Setiawan M.Kom
bangun tidur ku terus mandi hahehehe oke selesai mandi saya langsung oteweee kampus tercinta✌
Untuk materi hari ini adalah "Membahas hasil UTS" yang dilaksanakan hari senin yang lalu.
Kebetulan hasilnya sudah diberikan dan sedikit dibahas di Group WhatsApp.. ternyata nilai saya kurang memuaskaaan! banget T__T dan saya pun merasa penasaran ingin cepat cepat membahas soal dan jawaban bersama Dosen dan teman-teman semuaa setelah rasa penasaran terbayarkan. Sebelum nilai di Input ke Web Kami pun ditawarkan MOU oleh Dosen Pengajar. MOU?? apa itu? awalnya saya emang asing dengan kata MOU maka bergegas lah saya otewe ke mbah google dan mencari arti dari kata MOU.....
ternyata MOU adalah MOU (memorandum of understanding) ) sebuah dokumen legal yang menjelaskan persetujuan antara dua belah pihak. MOU tidak seformal sebuah perjanjian. oke ditawarkan MOU bertujuan untuk menolong nilai-nilai mahasiswa-mahasiswi yang predikat kelas bawah wkwkwk. Terimakasih Bapak Dosen telah meringankan agar nilai yang kami dapatkan bisa sedikit tinggi hehehe tapi tergantung Niat yahhhh, tentunya saya nggak akan melewatkan kesempatan ini, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk berubah menjadi lebih baik lagi.. 
eng iiii enggg
1.
2.
3.
4.
....
....
17.
iya 17 (kalau tidak salah hehehe maklum saya org ny sdkit pelupaa------)  daftar peraturan atau perjanjian yang akan kami setujui bersama salah satunya yaitu dengan membuat blog.. first impression setelah mendengar kata BLOG saya pun penasaran ingin langsung mencobanya yaa walaupun agak sedikit terlambat dikarenakan ada beberapa faktor yang membuat saya tidak dapat langsung membuat nya hehehe daaaan ternyata Asiiik juga loh membuat blog tidak serumit yang saya bayangkan hehehe semoga saya akan terus rajin menulis di blog ini yaa teman-teman heheheh :))))
satu lagi perjannjian yang tidak biasanya ada yaitu menelfon orangtua dan direkam percakapannya mencangkup permohonan maaf bahwa yang bersangkutan mendapat nilai dibawah rata-rataT__T huhuhuh .. 
Sekali lagi terimakasih untuk Dosen pengajar karena telah membuat solusi agar nilai kami terbantu hehehe

Sekian dulu ya ceritanya...
Semangat Belajar yaa teman-teman !!!!❤❤❤❤❤❤❤❤

Wassalamualakum wr.wb

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

TUGAS KARAOKE SMULE / StarMaker

TIPS AGAR MEMORI HP TIDAK CEPAT PENUH

Pertemuan Minggu ke-11,12,& 13 Mata Kuliah Perancangan Basis Data